Hallojogja.com, Sleman – Dalam rangka silaturahmi dan bentuk “kulo nuwun” Hallojogja. com  yang mulai beroperasi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pemimpin media jaringan Hallo Media Network melakukan audensi dengan Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, Kamis sore (10/08/17).

Pemimpin perusahaan hallojogja.com, Didik Indarto diterima hangat oleh orang nomer satu di Kabupaten Sleman di Rumah Dinas Bupati, Beneran Lor, Tridadi, Sleman, Yogyakarta, Kamis (10/8/2017).

Kedatangan pimpinan Hallojogja.com tersebut disambut langsung oleh Drs. H. Sri Purnomo dengan penuh ramah tamah dan kehangatan serta dalam suasana santai.

Didik Indarto menyampaikan kedatangannya pertama sebagai silaturahmi dan kedua sebagai perkenalan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.

Beberapa hal disampaikan Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo tentang media online. Dan harapan kedepan untuk Hallojogja.com agar dapat menjadi media yang tidak saja mengahadirkan informasi posotif dan berimbang, tetapi juga menjadi media yang cepat dikenal masyarakat khususnya di Yogyakarta dan dunia.

“Isi berita harus update terus supaya Hallojogja cepat di kenal,” ujar Sri Purnomo berpesan.

Kedepannya, Hallojogja.com akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman khususnya dalam informasi, agar capaian program yang telah dilakukan Pemkab Sleman dapat terekspose ke masyarakat. (Dik)

 

Kontak Iklan dan Redaksi
Yogyakarta – Jl. Puntodewo 1. Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp : 0811 2212 069 – 0812 2822 5439 – 0812 2581 1796 Email: redaksi.hallojogja@gmail.com, marketing.hallojogja@gmail.com

Jakarta Media Center, Jl. Raya Petani No.12. Duren Tiga, Jakarta 12760

Telp : (021) 2753 1693

Twitter: @hallojogja1
FB: HalloJogja.com