Hallojogja.com, Jakarta – Pesinetron muda yang belakangan ini cukup padat syuting untuk beberapa produksi sinetron, dikabarkan sempat mengalami sakit bahkan nyaris pingsan di lokasi syuting.

Kejadiannya, ketika Beby begitu panggilan akrab pesinetron kelahiran kota hujan Bogor ini, sedang syuting di daerah Cibinong, Bogor, untuk sebuah produksi sinetron yang akan tayang di ANTV. Dia tiba-tiba merasakan pusing dan mual serta sempat beberapa kali muntah-muntah.

“Pokoknya, kemarin itu, aku merasakan badan sudah tidak kuat. Pusing dan pandangan jadi kabur, badan lemas sekali,” ungkap Beby saat dihubungi hallojogja.com melalui sambungan ponsel, Selasa (24/4/2018).

Diketahui, mojang Bogor kelahiran 15 Desember 1999 ini, memang memiliki penyakit maag. Akibat telat makan dan kelelahan.

Sebelum ke lokasi syuting Oh Mama Oh Papa, ia mengaku sehari sebelumnya syuting dari pagi dan baru selesai pagi kembali di produksi FTV dan PH yang lain.

“Sebelumnya aku syuting sampai subuh lewat. Selesai itu aku harus ke lokasi syuting lain. Ya mungkin masuk angin dan kecapekan sampai mau pingsan,” terang Beby.

Ia juga mengatakan, hari ini, Selasa (24/4/2018) dirinya masih harus kembali ke lokasi syuting untuk menyelesaikan beberapa scene. “Karena callingannya siang, jadi aku bisa istirahat dulu dirumah. Mudah-mudahan tetap sehat. Maag gak kambuh,” harap Beby.

Jurnalis : Iksan