Hallojogja.com, Bandung – Julie Uliel penyanyi asal Bandung, akan segera menggebrak blantika musik pop Indonesia dengan single perdana ‘Dengarkanlah’. Dia optimis single ini dapat diminati pecinta musik pop Indonesia.

Untuk merampungkan project single perdana ‘Dengarkanlah’, Julie panggilan akrab gadis kelahiran Bandung ini mengaku dibantu oleh Gins Neverland dan Diaz untuk aransemen musiknya.

‘Dengarkanlah’ bercerita tentang curhatan hati seseorang yang telah menemukan belahan jiwanya atau seseorang yang selama ini dicari. Dan ketika sudah menemukan belahan jiwanya. Rasanya tidak ingin berpisah dam tak ada orang lain selain dia.

Songwriter dikerjakan langsung oleh Julie yang kemudian setelah selesai mixing, dia mengaku bertemu ExoMusik yang merupakan distribution digital dan artis manajemen. Dari pembicaraan itulah, kata Julie terjalin kesepakan untuk merilis single ‘Dengarkanlah’ dengan menggandeng label musik nasional di Jakarta.

Single ‘Dengarkanlah’ merupakan musik dalam genre pop alternatif.

Menurut founder EXOMUSIK, Eko TW lagu ‘Dengarkanlah’ memiliki power dan potensi untuk mudah dikenal masyarakat pencinta musik. “Vocal khas Julie dan lirik ‘Dengarkanlah’ serta aransemen musiknya sangat familier dan easy listening song. Sehingga kita optimis single ini dapat diterima oleh pecinta musik,” ungkap Eko TW di Bandung, Selasa (19/3/2019).

Eko menambahkan ‘Dengarkanlah’ akan segera dirilis pada akhir Maret 2019. “Saat ini kami tengah menyelesaikan beberapa teknis yang Insya Allah, akhir Maret kita rilis. Dan semoga single ‘Dengarkanlah’ jadi sesuatu dan lahirlah bintang baru dari Bandung,” ujar Eko singkat.