Hallojogja.com, Kulonprogo – Dua gadis penyanyi asal Kulonprogo yang tergabung dalam LSista, Rizka Nalurisa dan Salsyabilla (Dindot) kembali melepas single terbaru berjudul “Mangan Ra Njaluk Kowe”.

Tidak hanya piawai dalam membawakan lagu, salah atu personil LSista juga seorang komposer lagu yang karyanya telah dibawakan artis-artis lokal dan nasional. Begitupun dengan sinle “Mangan Ra Njaluk Kowe” yang dirilis saat inj, merupakan karya cipta Rizka dan diaransemen oleh Gendut Gilaz.

Keunikan single ini sendiri, kata Direktur PT Media Musik ProAktif, Restu Mahardani, ada pada lirik dan musiknya. Dimana lirik dan musiknya menyesuaikan dengan Rizka dan Dindot yang saat ini masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

“Mangan Ra Njaluk Kowe bercerita tentang realita kehidupan jaman sekarang. Dimana orang lain selalu mengomentari negatif tentang apapun yang dilakukan walaupun perbuatan baik,” papar Restu saat dihubungi Hallojogja.com melalui ponsel, Senin (15/4/2019).

Perlu diketahui, LSista memulai debut kariernya dengan menjelajah dari panggung ke panggung dan mampu merebut hati komunitas pecinta musik muda di daerah Kulonprogo, Yogyakarta dan sekitarnya. Lonjakan karier yang signifikan dirasakan LSista, karena selain menjadi Duta Pariwisata Kulonprogo, dibawah naungan Musik ProAktif, LSista melebarkan sayapnya ke kancah musik nasional.

Editor : Pandu