Hallojogja.com, Sleman – Laga perdana PSS Sleman di babak 16 besar Liga 2 2017 saat menjamu Cilegon United meraih kemenangan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu malam (20/09/2017) berakhir dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini ,PSS Sleman memimpin klasemen grup A dengan nilai 3.

Gol pertama milik PSS Sleman diciptakan pada menit pertama melalui tendangan keras Bagus Nirwanto.

Menjelang babak pertama bubar tendangan bebas Dirga Laut pada menit 45 berhasil menembus gawang Cilegon United dan merubah skor menjadi 2 – 0 untuk PSS Sleman.Kedudukan tidak berubah lagi hingga babak pertama berakhir.

Keuntungan besar dari dukungan Fans diperoleh PSS Sleman di laga melawan Cilegon United. Puluhan ribu Slemania dan Brigata Curva Suud memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Masuk babak kedua PSS Sleman tidak mengendurkan serangan, beberapa momen peluang langsung didapatkan.Ada dua peluang emas diperoleh PSS Sleman di babak kedua yaitu pada menit 59 dan menit 72.

Pelatih Freddy Mully melakukan pergantian pemain pada menit 72 Nono digantikan Imam Bagus, kembali dilakukan pergantia pemain Tedi Berlian masuk menggantikan Ardi idrus mengalami masalah dengan cedera.

Di masa injury time Cilegon United bisa mencetak gol melalui aksi Ahmad Ihwan pada menit 90.

Hasil pertandingan PSS Sleman vs Cilegon United tidak lagi berubah sampai babak kedua berakhir skor 2-1. (HP)