Hallobogor.com, Jakarta – Keputusan memakai hijab tak membuat artis Sabrina Piscalia (31) sepi order. Ia malah sempat menolak tawaran main di empat judul film televisi (FTV).

“Setelah aku kasih alasan produsernya bisa memahami keputusan aku,” kata Sabrina yang pernah merilis single Galau Tak Berujung, saat ditemui di Graha Dian, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Sabrina mengatakan, saat ini rejeki justru datang padanya di bidang tarik suara. Belum lama ini, ia merampungkan album religi bertajuk Cahaya Ka’bah. Album berisi 10 lagu tersebut melibatkan pencipta lagu Cahaya Bunga Saragih dan musisi Paman Piul.

“Bunda Cahaya ini sudah aku anggap seperti kakak sendiri. Beliau ini sangat menginspirasi aku. Kisah kehidupannya sampai bisa menciptakan lagu-lagu religi luar biasa. Waktu itu aku umroh bareng sama beliau kita mendapat hidayah setelah pulang umroh sampai akhirnya terwujud album religi ini,” paparnya.

“Alhamdulillah aku tetap bisa bernyanyi, dan bisa syiar menyampaikan nilai-nilai kebaikan dari lagu ini, tapi dalam busana seperti ini. Saya ingin tampil cantik di mata Allah,” tandas perempuan kelahiran Bogor 11 Maret 1984 itu. Sabrina mengaku telah memantapkan hati saat memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. (tri)