Hallojogja.com, Surabaya – Bisnis kuliner di kalangan selebritis bukan hal baru, bahkan banyak yang latah menekuni usaha ini. Namun bagi Lara Silvy, Warung`e Lara yang dibuka pada Minggu (19/8/2018) ini hadir bukan karena ikut-ikutan, niat memiliki usaha ini sudah lama ingin dia wujudkan.

“Ide mendirikan rumah makan sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tapi baru bisa terealisasi sekitar satu tahun kemarin,” ujar gadis kelahiran Surabaya ini

Sekilas, Warung`e Lara yang berlokasi di sebelah utara Pasar Larangan, Sidoarjo itu tidak beda dengan rumah makan lain. Begitu juga dengan menu andalannya berupa nasi ayam, pecel, kare, krengsengan daging, rica-rica, pepes ikan laut, dan berbagai masakan khas Jawa Timur lain.

“Perbedaannya ada pada servis dan layanan istmewa yang kami berikan untuk pengunjung-pengunjung istimewa dan di saat yang istimewa juga,” ungkap pelantun lagu Negotiation itu.

Lara Silvy memaparkan, untuk warga sekitar tempat usahanya yang ingin mencicipi menu-menu yang ditawarkan Warung`e Lara akan mendapat diskon khusus. “Ini sebagai bentuk terima kasih saya kepada warga sekitar yang telah menerima kehadiran Warung`e Lara,” ungkapnya.

Setiap hari Jumat, Warung`e Lara menyediakan 100 paket khusus berupa makanan dan minuman seharga Rp 2.000. Lara Silvy berharap paket super murah itu bisa dinikmati oleh warga kurang mampu di sekitar tempat usahanya.

Servis lain yang tergolong baru, istimewa dan unik adalah, Lara Silvy membebaskan pengunjung untuk makan sepuasanya di Warung`e Lara alias gratis dengan syarat hafal Al Quran. “Nanti ada karyawan saya yang akan menyebut salah satu ayat Al Quran secara acak. Jika hafal, orang itu bisa makan sepuasnya, gratis,” promo artsi yang pernah dapat MURI sebagai penyanyi dengan kolaburasi terbanyak ini.

Meski disibukkan dengan bisnis barunya ini, Lara Silvy mengaku tetap fokus menjalani profesinya sebagai penyanyi. Terbukti dalam waktu dekat ini dia akan merilis single baru. “Sedang proses bikin single baru. Lagu pop, tapi ada RNB nya, nanti tunggu yang kejutannya,” katanya. []