Jogja – Group musik hip hop REDSOX asal Jogja reborn dengan adanya pembicaraan dan draf kesepakatan kerjasama dengan pihak label musik nasional. Sejumlah lagu dari group ini rencananya akan dirilis oleh label tersebut.

Fredy, manajemen dari REDSOX mengungkapkan kepada Hallojogja.com, bahwa sudah ada pembicaraan positif yang arahnya untuk merilis sejumlah single.

“Pihak label nasional yang tidak berani saya sebutkan namanya, memang benar sudah melakukan pembicaraan dengan kami. Intinya, akan ada kerjasama antara REDSOX dengan label tersebut,” ungkap Fredy saat ditemui Hallojogja.com di Toko Botohox Angkringan di bilangan Bantul, Sabtu (2/2/2019).

Bahkan, kata Fredy, pembicaraan itu dilakukan langsung antara personil REDSOX dan menajemen dengan CEO label nasional, kemudian ditemukan titik kesepahaman untuk merilis beberapa lagu REDSOX.

“Ini kepercayaan yang luar biasa yang diterima REDSOX. Boleh dibilang juga move on atau reborn,” ujar Fredy.

Secara keseluruhan, ketiga personil REDSOX dan Manajemen Freddrafix telah siap melakukan reborn plus move on untuk menggebrak industri musik Indonesia.

Untuk diketahui, REDSOX terdiri dari tiga personil anak muda asal Bantul, Jogjakarta. Mereka adalah Prakosa Priyambada, Risky dan Damar.

Editor : Eko TW