Hallojogja.com, Sleman – Sepanjang jalan AM. Sangaji sampai Monjali, sore ini, pukul 15.00 wib dipadati warga, baik dari Sleman maupun Jogja. Mereka menggelar karnaval budaya bertajuk “Sumbu Imajiner 2017”.

Seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sleman, baik perwakilan dari setiap kelurahan maupun pedepokan seni melakukan karnaval budaya. Start dimulai dari Tugu Jogja dan melawati jalan AM. Sangaji menuju ke Utara hingga jalan Monjali (Monumen Jogja Kembali).

Dari hasil pantuan hallojogja.com dilapangan, Kamis (21/9/2017), karnawal yang diikuti tidak kurang dari seribu peserta ditambah jumlah warga yang menyaksikan dari pinggir jalan – membuat suasana sore di jalan tersebut sangat meriah.

Peserta karnawal terdiri anak-anak, pria dan wanita, juga kaum wanita paruh baya. Mereka bersamangat mengikuti karnaval budaya Sumbu Imajiner 2017.

Hingga berita ini ditulis acara karnaval masih berlangsung dan arus lalin yang tidak dilakulan penutupan jalan oleh petugas kepolisan mengakibatkan kemacetan panjang. (dik)