Hallojogja.com, Yogyakarta – Theresia atau akrab disapa Tere, model yang juga sering berperan di beberapa layar lebar dan FTV ini, mengaku blak-blakan soal lelaki idaman.

Ketika chat wawancara dengan hallojogja.com, model cantik kelahiran Lampung tapi besar dan menetap di Kota Yogyakarta ini mengaku, lebih suka dengan lelaki yang jujur. Tapi itu saja tidak cukup. Karena ia akan merasa nyaman berada disamping lelaki yang wangi.

“Jujur saja, aku tidak suka lelaki enggak jujur, bau dan pendiam,” ungkap Tere ketika dihubungi hallojogja.com, Rabu (30/8/2017).

Hal itu mempertegas jawaban kenapa Tere hingga saat belum married kembali, setelah sebelumnya pernah gagal menjalani rumahtangganya.

“Ya, belum ada cocok. Masih ada trauma sebelumnya. Jadi santai saja. Jika memang nanti ketemu yang pas, kenapa tidak,” ujar wanita penyuka warna netral, hitam dan putih ini.

Meski demikian, Tere tetap berharap dalam waktu dekat akan ada lelaki seperti yang diidamkannya. Bukan karena merasa tidak nyaman atas kesendiriannya saat ini, tetapi ia tidak munafik akan kehadiran pendamping meski trauma masih menyisakan jalan hidup model kelahiran Lampung, 1 September 1985 ini.

Tere menuturkan, bahwa kesibukannya sekarang ini sudah dapat menghibur dirinya. Bahkan ia kini sudah mempersiapkan waktu untuk peran yang bakal dimainkannya di Layar Lebar, bulan depan.

“Ya, bulan depan aku ada jadwal syuting layar lebar. Lokasinya di Telaga Warna, Dieng,” pungkas Tere.

Editor : Eko Teguh W