Fave Hotel Jogja – Hotel yang satu ini Terletak di Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kotabaru mengusung konsep hotel dengan desain batik tradisional seolah menampilkan nuansa jogja banget sebagai kota budaya.

Desain tradisional dari Fave hotel jogja dilengkapi dengan perpaduan yang segar serta harga yang sangat terjangkau.

Dengan desain batik yang ditampilkan Fave hotel jogja hampir terdapat di setiap ruangan, mulai dari tampilan depannya, kemudian ada meeting room, serta tak ketinggalan kamar-kamar yang akan kalian tempati. Semuanya mengusung batik berwarna cerah.

Review Fave Hotel Yogyakarta

Tentunya terlihat seperti menggambarkan suasana hati yang menggembirakan, segar dan menyenangkan untuk menambah kenyamanan dan semangat kalian yang berkunjung. Dan juga dilengkapi dengan pelayanan ramah yang menampilkan sisi keramahan orang jogja.

Dan letaknya di kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta berarti kalian dekat dengan berbagai tempat menarik. Salah satunya wisata Kali Code.

Dari bantaran Kali Code telah membujur Jembatan Tungkak, Jembatan Juminahan, Jembatan Sayidan, Jembatan Sarjito, Jembatan Gondolayu, Jembatan Blunyah, Jembatan Dayu, Jembatan Ring Road Utara, dan Jembatan Plumbon.

Nah dari jembatan-jembatan itu kalian dapat melihat indahnya sungai mengalir. Selain itu, anda dapat terjun langsung ke sungai untuk menikmati wisata air. kalian juga dapat mencari tahu sejarah tentang Kali Code sebagai wisata sejarah yang menarik.

Untuk, yang suka fotografi, Kali Code menarik karena ada perpaduan lampu-lampu di pinggir sungai. untuk melakukan wisata air yang sudah disediakan.

Dengan lokasi juga dekat dengan Tugu Jogja, sebuah tugu yang menjadi Landmark (tanda) paling populer di Yogyakarta karena manjadi tanda atas mudahnya akses keseluruh lokasi di yogyakarta. Jaraknya dari tugu Yogyakarta hanya sekitar setengah kilo meter saja, anda bisa tempuh dengan jalan kaki saja bukan.

Juga jika kalian ingin ke malioboro, jaraknya hanya 1,1 km. Itu hanya beberapa menit saja dengan berkendara, atau kalian semua bisa memanfaatkan kendaraan becak yang jalan cukup pelan untuk menikmati suasana Yogyakarta yang asri.

Termasuk jika kalian ingin ke Maliobor Mall, salah satu mall terbesar di Malioboro jaraknya hanya 1,2 km dari Fave hotel Jogja.

Yang mana artinya jika kalian ingin ke Benteng Vredeburg jaraknya tidak lebih dari 1,7 km dari hotel yang anda tempati semalaman. Nah, memang untuk ke bandara lokasinya tidak sedekat beberapa destinasi tadi, jaraknya dari Bandara Adi sucipto sekitar berjarak 7 km dari hotel.

Dan juga teruntuk fasilitas hotel ini juga tidak main-main dalam menyediakanya. Sama dengan semboyan kebanyakan hotel, kenyamanan pelanggan adalah yang paling utama. Tentunya hotel ini pun tak ketinggalan demikian.

Dan juga di bar hotel saja, kalian dapat menikmati camilan makanan ringan. Dan juga semua kamar sudah barang tentu full TV layar datar. Ditambah lagi, layanan wifi gratis dua puluh empat jam di seluruh area hotel.

Bahkan untuk kenyamanan pelanggan, selain 75 kamar yang tersedia di desain unik, juga dilengkapi dengan area parkir yang luas dengan ruang pertemuan luas pula, sehingga bisa dibagi menjadi tiga bagian ruang, layanan laundry clining, kamar mandi di lengkapi shower yang bagus, tak ketinggalan restauran serta kafe.

Sementara bagi yang ingin menghadirkan tamu di Fave hotel Jogja dan tidak bisa membawanya masuk, selain di restauran da kafe tadi juga bisa nongkrong di meja depan yang tersedia sebagai fasilitas 24 jam.

Silakan lounge bersama. Hotel ini juga memiliki  jaringan, salah satunya Aston International Hotels, Resorts & Residences. Jadi  apakah kalian masih ragu untuk menghabiskan malam kalian di salah satu hotel terbaik ini dengan harga kisarah 300 ribuan.

Beberapa Penginapan Selain Fave Hotel

disini kami juga buatkan list beberapa tempat menginap selain fave hotel ya teman teman, simak juga yuk.

1. W House Homestay

Apabila kalian datang ke kota Jogja bersama dengan keluarga atau bersama teman-teman kuliah atau rekan bisnis? homestay W House solusinya. juga W House menyediakan penginapan dan homestay di Jogja dengan harga yang sangat terjangkau untuk para bugdet traveller dan dapat menampung rombongan-rombongan besar.

Dan juga W House khusus menyediakan penginapan untuk 1 rumah secara full dan kalian akan benar-benar menikmati rumah tersebut secara pribadi bersama dengan rombongan kalian. Dan juga dari semua kelebihan yang bisa kalian peroleh dengan menyewa satu buah  rumah full yaitu privasi dan keamanan yang lebih terjaga.

dengan harga yang selalu menjadi lebih murah karena ditanggung bersama, dan kalian menyewa tidak hanya kamar tetapi sekaligus juga dengan berbagai macam jenis fasilitas di dalamnya. Tersedia lebih dari 80 rumah yang berada di bawah manajemen W House dengan lokasi yang tersebar di berbagai lokasi di Yogyakarta.

Dan juga rumah-rumah tersebut telah dilengkapi dengan berbagai macam jenis fasilitas-fasilitas yang akan memberikan kenyaman bagi kalian beserta rombongan mulai dari Wi-Fi, ruang tamu, ruang keluarga, hingga peralatan masak, dapur, kompor bahkan kolam renang bisa yang bisa kalian temukan di penginapan-penginapan kami.

hanya dengan biaya sekitar 50 ribu per orang kalian beserta rombongan sudah dapat menikmati 1 rumah full beserta segala fasilitasnya. dengan varian terendah harga penyewaan rumah W House berkisar 450 ribu per malam dan dapat dipakai hingga 8 sampai 50 orang tergantung kebutuhan kalian semua.

homestay di jogja ini juga menawarkan rumah untuk rombongan yang dapat menampung hingga 100 orang. nah, tunggu apa lagi, segera pesan sebelum kehabisan. dan juga teman, W House berada di bawah naungan PT. Media Inovasi Berkah Nusantara

2. Delta

yang berikutnya ada delta, ayo yang sedang liburan ke Jogja sambil membawa anak-anak, jangan samapi lupa mampir dan menginap di Delta Homestay ya, yang berlokasi di jalan Prawirotaman bagian selatan Yogyakarta. homestay ini ada kolam renangnya loh, jadi kalian bisa mengajak si kecil bermain air sepuasnya.

Dengan interior yang bergaya tradisional yang dekat dengan Malioboro dan bandara Adi Sucipto ini hanya dibanderol sekitar 180 ribuan saja, tentunya dengan banyaknya fasilitasnya seperti ada kolam renang, akses wifi gratis, room service juga binatu.

Disebabkan letaknya berada di pusat kota, Delta juga termasuk sebagai salah satu penginapan yang sangat recommended loh, selain itu tempatnya juga dekat dengan beberapa landmark seperti kampus UGM dan Galeria Mall.

3. Deep Purple Homestay

Untuk kalian para Penjelajah dan traveller low budget yang berencana mengunjungi kota Jogja, penginapan Deep Purple Homestay merupakan penginapan yang cocok untuk kalian bermalam.

Homestay murah ini bersih, juga nyaman dan tenang untuk beristirahat sangat cocok buat kalian yang memiliki budget minimalis. Dan juga lagi pemiliknya juga ramah dan dapat juga berbahasa inggris.

Homestay di jogja seperti Deep Purple Homestay Memiliki letak yang cukup strategis di Selatan kota Jogja. Jika dari Halte Trans Jogja hanya berjarak sekitar kurang lebih 600 meter dan dari Alun-alun Kidul dan jika dari Taman Sari sekitar 1.5 km. Hotel murah di jogja ini juga menawarkan 4 kamar yang bersih yang dilengkapi dengan Televisi dan Ac.

Tersedia 3 tipe kamar yang bisa kalian pilih yaitu Room A tarif kamar sekitar Rp. 50.000/malam, kemudian juga ada Room B tarif harga kamar Rp. 75.000/malam dan Room C dengan tarif kamar Rp. 100.000/malam. dan juga penginapan satu ini termasuk penginapan paling murah di Jogja. yuk simak juga hotel murah di jogja.