Fave Hotel Yogyakarta – Hotel yang satu ini Terletak di Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kotabaru mengusung konsep hotel dengan desain batik tradisional seolah menampilkan nuansa jogja banget sebagai kota budaya.

Bagi para pengunjung rekreasi dan liburan, kami memiliki suasana pepohonan hijau dan lingkungan warisan juga berjalan ke jalan Kotabaru dan Malioboro. Berbelanja oleh-oleh dapat dilakukan di Pasar Tradisional Beringharjo kemudian kembali ke hotel untuk menikmati pijat di dalam kamar dan menikmati makan malam di Lime Restaurant kami sambil menikmati pemandangan kota di Tugu Jogja.

Desain tradisional dari Fave hotel jogja dilengkapi dengan perpaduan yang segar serta harga yang sangat terjangkau. Dengan desain batik yang ditampilkan Fave hotel jogja hampir terdapat di setiap ruangan, mulai dari tampilan depannya, kemudian ada meeting room, serta tak ketinggalan kamar-kamar yang akan kalian tempati. Semuanya mengusung batik berwarna cerah.

Review Fave Hotel Yogyakarta

Tentunya terlihat seperti menggambarkan suasana hati yang menggembirakan, segar dan menyenangkan untuk menambah kenyamanan dan semangat kalian yang berkunjung. Dan juga dilengkapi dengan pelayanan ramah yang menampilkan sisi keramahan orang jogja.

Dan letaknya di kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta berarti kalian dekat dengan berbagai tempat menarik. Salah satunya wisata Kali Code. Dari bantaran Kali Code telah membujur Jembatan Tungkak, Jembatan Juminahan, Jembatan Sayidan, Jembatan Sarjito, Jembatan Gondolayu, Jembatan Blunyah, Jembatan Dayu, Jembatan Ring Road Utara, dan Jembatan Plumbon.

Nah dari jembatan-jembatan itu kalian dapat melihat indahnya sungai mengalir. Selain itu, anda dapat terjun langsung ke sungai untuk menikmati wisata air. kalian juga dapat mencari tahu sejarah tentang Kali Code sebagai wisata sejarah yang menarik. Untuk, yang suka fotografi, Kali Code menarik karena ada perpaduan lampu-lampu di pinggir sungai. untuk melakukan wisata air yang sudah disediakan.

Dengan lokasi juga dekat dengan Tugu Jogja, sebuah tugu yang menjadi Landmark (tanda) paling populer di Yogyakarta karena manjadi tanda atas mudahnya akses keseluruh lokasi di yogyakarta. Jaraknya dari tugu Yogyakarta hanya sekitar setengah kilo meter saja, anda bisa tempuh dengan jalan kaki saja bukan.

Juga jika kalian ingin ke malioboro, jaraknya hanya 1,1 km. Itu hanya beberapa menit saja dengan berkendara, atau kalian semua bisa memanfaatkan kendaraan becak yang jalan cukup pelan untuk menikmati suasana Yogyakarta yang asri. Termasuk jika kalian ingin ke Maliobor Mall, salah satu mall terbesar di Malioboro jaraknya hanya 1,2 km dari Fave hotel Jogja.

Yang mana artinya jika kalian ingin ke Benteng Vredeburg jaraknya tidak lebih dari 1,7 km dari hotel yang anda tempati semalaman. Nah, memang untuk ke bandara lokasinya tidak sedekat beberapa destinasi tadi, jaraknya dari Bandara Adi sucipto sekitar berjarak 7 km dari hotel.

Dan juga teruntuk fasilitas hotel ini juga tidak main-main dalam menyediakanya. Sama dengan semboyan kebanyakan hotel, kenyamanan pelanggan adalah yang paling utama. Tentunya hotel ini pun tak ketinggalan demikian. Dan juga di bar hotel saja, kalian dapat menikmati camilan makanan ringan. Dan juga semua kamar sudah barang tentu full TV layar datar. Ditambah lagi, layanan wifi gratis dua puluh empat jam di seluruh area hotel.

Bahkan untuk kenyamanan pelanggan, selain 75 kamar yang tersedia di desain unik, juga dilengkapi dengan area parkir yang luas dengan ruang pertemuan luas pula, sehingga bisa dibagi menjadi tiga bagian ruang, layanan laundry clining, kamar mandi di lengkapi shower yang bagus, tak ketinggalan restauran serta kafe.

Sementara bagi yang ingin menghadirkan tamu di Fave hotel Jogja dan tidak bisa membawanya masuk, selain di restauran da kafe tadi juga bisa nongkrong di meja depan yang tersedia sebagai fasilitas 24 jam.

Silakan lounge bersama. Hotel ini juga memiliki  jaringan, salah satunya Aston International Hotels, Resorts & Residences. Jadi  apakah kalian masih ragu untuk menghabiskan malam kalian di salah satu hotel terbaik ini dengan harga kisarah 300 ribuan.

Tipe Kamar Fave Hotel Yogyakarta

Deluxe

Untuk kalian para wisatawan bisnis yang mencari akomodasi terjangkau dan fasilitas lengkap akan menyukai kamar modern berukuran 18 m² ini. Karena kamar praktis ini dilengkapi dengan TV LED 32 inci yang terpasang di dinding dengan 40 saluran, sofa dan meja tulis, teko listrik, kimono Batik, minibar, pengering rambut di kamar mandi, tersedia juga kotak penyimpanan, sambungan listrik universal, lemari pakaian terbuka dengan gantungan baju, rak koper, lampu dinding, WiFi dan kamar yang terhubung.

Standard

Untuk para pelancong yang mencari akomodasi terjangkau dan kenyamanan tak tertandingi akan sangat teramat menyukai kamar modern berukuran 18 m² ini. Tentunya karena kamar yang satu ini sangat praktis dan juga dilengkapi dengan TV LED 32 inci yang terpasang di dinding dengan 40 saluran, ada juga kotak penyimpanan, kemudian sambungan listrik universal, lemari pakaian terbuka dengan gantungan baju, rak koper, lampu dinding, WiFi dan kamar yang terhubung.

Fasilitas Fave Hotel Yogyakarta

di Fave Hotel Yogyakarta ini sendiri mempunyai dua fasilitas utama dan paling diandalkan di hotel yang satu ini, disini ada satu resto yaitu limo resto yang menyediakan berbagai macam menu yang tentunya lezat dan sesuai dengan lidah orang indonesia, kemudian disini juga terdapat spa yang akan membuat kalian yang datang dan mecoba fasilitas ini akan sangat merasa nyaman dan tenang, apalagi untuk para kaum hawa yang ingin memanjakan kulit dan tubuh meraka di spa ini.

Limo Resto

Limo resto ini berada di Di lantai 1 hotel, dan mempunyai kursi yang mencakup kapasitas 120 kursi, disiin juga disediakan berbagai macam jenis menu mancanegara dan juga menu kuliner nasional, disini juga terdapat Menu Asia, Barat, dan Indonesia, limo resto ini Buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam, dan untuk jam buka dari limo resto ini sendiri adalah sekitar Buka dari 06:00 – 22: 00.

Limo Restaurant adalah salah satu restoran modern dengan konsep desain tradisional yang menawarkan menu tradisional dan internasional. Dan juga dibagi dalam area dalam dan luar untuk kenyamanan kalian semua para tamu, dan sarapan prasmanan setiap hari disajikan mulai pukul 06.00 pagi sampai 22.00.

Axura Day Spa

Di axura day spa ini mempunyai banyak sekali fasilitas yang tentunya akan menunjang kegiatan memanjakan kulit kalian semua, disini juga disediakan Layanan pijat dalam kamar, kemudian juga ada jenis Perawatan tradisional yang akan membuat kalian merasakan kenikmatan khas pedesaan saat sedang di massange. axura day spa ini Buka dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 21.00.

Untuk setiap orang mencari terapi pijat sebab berbagai alasan – untuk mengurangi stres dan kecemasan, mengendurkan otot, rehabilitasi cedera, mengurangi rasa sakit, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan. Tentunya Di Northwestern, kalian tidak hanya pergi ke sekolah pijat – kalian belajar menjadi seorang profesional dalam bidang kesehatan yang memberikan terapi pijat. kalian juga bisa cek hotel ibis jogja.