Grand Aston Yogyakarta adalah salah satu hotel mewah dan berkelas dengan harga terjangkau, yang merupakan tempat sempurna untuk menginap di kota Jogja. Tentunya memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan, menginap di Hotel berbintang 5 ini anda akan diberikan berbagai macam fasilitas terbaik. Dengan kamar yang luas dan nyaman serta lokasinya yang strategis cocok untuk bermalam saat liburan bersama keluarga.

Hotel satu ini dibangun pada tahun 2011, hotel sembilan lantai dengan 141 kamar Grand Aston Yogyakarta termasuk hotel mewah yang banyak disukai wisatawan Karena Lokasi strategis dekat mall dan supermarket. Dan juga lagi kamarnya luas bersih dan nyaman dengan makanan pagi bervariasi, ada minuman khas daerah juga seperti wedang dan jamu membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Lokasi dan Alamat Hotel

Untuk Lokasi dari Grand Aston Yogyakarta sangat strategis berada di alamat Jln. Urip Sumoharjo No.37, Gondokusuman, Depok, Yogyakarta. No Telepon: (0274) 566999. Jika dari Bandara Internasional Adisucipto dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara. Sedangkan dari Stasiun Kereta Lempuyangan dan Stasiun Kereta Tugu sekitar 5-10 menit berkendara.

Kemudian untuk tempat menarik dan populer terdekat dengan hotel yakni Galeria Mall Yogyakarta 300 m, Leather Craft Tourists Center 540 m, Museum Sandi 1.2 km, Monumen Tugu 0.8 km, Unversitas Negeri Yogyakarta 1.2 km. Sedangkan Plaza Ambarrukmo dan Jalan Malioboro dapat dicapai sekitar 5 menit berkendara dari hotel.

Fasilitas dan Layanan Hotel

Tentunya sebagai salah satu hotel mewah bintang 5 pilihan favorit pengunjung Hotel Grand Aston Yogyakarta tidak main-main dalam memberikan berbagai macam fasilitas dan layanan kepada semua tamunya. Tentunya penginapan mewah di Jogja satu ini menyediakan berbagai fasilitas mewah dan layanan terbaik seperti,

Layanan dan Fasilitas

Tentunya dengan fasilitas kamar 24 jam, Resepsionis 24 jam, Area merokok, Laundry, Penjaga pintu, Concierge, Keamanan 24 jam, Layanan kebersihan harian, Penukaran mata uang, Cuci kering, Mesin cuci koin, Toko, Kotak penyimpanan barang berharga, Penitipan barang. Dan juga ada WiFi di tempat umum dan WiFi gratis di semua kamar,  ada juga Klub malam, Pusat kebugaran, Tur, Kolam renang luar ruangan, Sauna, Layanan Pijat & Spa.

Kemudian ada juga Bar, Kedai kopi, Restoran, Bar tepi kolam, Fasilitas BBQ, dengan Pengiriman bahan makanan. Disediakan juga tempat untuk renang anak, Ruang keluarga, Layanan penitipan anak dan Tempat main anak. Kemudian ada juga Layanan shuttle, Penyewaan sepeda, Tempat parkir mobil gratis, Parkir valet, Shuttle bandara, Penyewaan mobil.

Tarif dan Harga Kamar

Grand Aston Yogyakarta mempunyai 141 kamar terbaik yang tersebar di sembilan lantai hotel. Dengan kamarnya yang begitu luas dengan tempat tidur mewah membuat tamu dapat beristirahat dengan nyaman. Terdapat beberapa jenis tipe pilihan kamar yang bisa anda pilih dengan harga yang terjangkau seperti:

Salah satu tipe kamar seperti Suite Presidential, kamar sangat luas 128 m² dengan tempat tidur 1 kasur king size dan memiliki Ruang keluarga terpisah dengan Tarif kamar Rp.3.538.000,- per malam

Yang disetiap kamarnya juga dilengkapi AC, TV satelit/kabel, wifi gratis, telepon, meja, area tempat duduk, lemari pakaian, kulkas, bar mini, rak pakaian, brankas, Fasilitas setrika, Mesin pembuat teh/kopi, kopi instan, Koran harian, Pengering rambut, handuk, sandal, jubah mandi dan perlengkapan mandi.

Untuk tarif dari kamar bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan dari para pengelola hotel. yang pada waktu tertentu seperti liburan natal dan akhir tahun harga kamar dapat melonjak naik, oleh sebab itu cek kembali harganya sebelum booking kamar. Untuk kalian yang berlibur bersama keluarga membawa anak berusia 6 tahun kebawah Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia.

Dengan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan yang diberikan tentunya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Jika anda berminat untuk menginap di Hotel Grand Aston Yogyakarta sebaiknya pesan kamar jauh hari agar tidak kehabisan kamar karena hotel ini banyak peminatnya sehingga sering kehabisan kamar.

Review Grand Aston Yogyakarta

Yaps, jika dilihat dari namanya saja, hotel yang satu ini dipastikan memiliki kemegahan dan kemewahan yang mungkin sesuai dengan apa yang kalian semua bayangkan. Grand aston yogyakarta ini merupakan hotel sekaligus temat untuk melakukan convention center yang biasanya digunakan untuk keperluan bisnis para pengusaha. dengan adanya hotel berbintang yang satu ini juga merupakan salah satu bangunan yang cukup terkenal di kota Yogyakarta.

Kemudian juga untuk lokasi dari hotel bintang lima di jogja ini sendiri berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No37, Gondokusuman, Yogyakarta. dengan wilayah ini merupakan salah satu jalan utama yang memudahkan untuk akses jika ingin pergi kemana saja. agar dapat mencapai lokasi ini dari bandara terdekat yaitu Bandara Adisucipto Yogyakarta, kalian hanya perlu waktu kurang lebih sekitar 30 menit, termasuk jika kalian menemui beberapa lampu merah.

tentunya juga terdapat beberapa tipe kamar yang dapat kalian pilih. dari semua tipe ini sangat sesuai untuk menjadi bagian dari perjalanan bisnis kalian atau untuk sekedar berlibur bersama keluarga. terdapat juga beberapa fasilitas menarik yang akan memanjakan mata kalian semua, diantaranya adalah fasilitas seperti spa, sauna, pelayanan pijat serta gym.

apabila kalian membutuhkan ruangan yang cukup luas untuk acara berkelas internasional, tentunya kalian dapat menggunakan fasilitas di convention center yang dapat menampung ribuan orang. dan juga jika kalian hanya menginap untuk berlibur, kaian dapat mencoba untuk mengunjungi beberapa obyek wisata terdekat seperti Museum Affandi dan juga jalan Malioboro.

Seperti jaringan hotel Aston lainnya, fasilitas Grand Aston Yogyakarta pun tak kalah menarik. Saffron Restaurant, merupakan tempat makan utama, disini disajikan berbagai makanan nasional dan internasional. Uniknya di restoran ini pun disediakan penjual jamu tradisional. Bukan cuma botol-botol jamunya loh, ini si embok pedagang jamunya pun ikut melayani para tamu.

Seperti hotel bintang 5 pada umumnya, Grand Aston Yogyakarta juga dilengkapi kolam renang dengan tempat bersantai dan sundeck untuk berjemur. Setelah capek keliling Yogya, kita bisa santai disini atau menikmati layanan pijat tradisional Jawa dan Spa di Pejamata Spa.

Banyak lokasi-lokasi menarik dekat hotel ini diantaranya; Ambarrukmo Plaza. Pusat perbekanjaan setinggi tujuh lantai ini memiliki lebih dari 200 toko. Mulai dari toko buku, toko pakaian, kosmetik, dan juga terdapat pusat perawatan badan dan kecantikan. Di Plaza ini juga ada arena bermain anak, food court, plus bioskop pastinya. Gedungnya, meskipun memiliki design gaya Jawa klasik namun interior yang digunakan cukup modern dan mewah.

Tidak jauh dari situ, apalagi kalau bukan Malioboro. Siapa sih yang tidak kenal jalan yang sudah jadi maskot Yogyakarta. Turis asing maupun lokal selalu menyempatkan untuk mendatangi jalan Malioboro. Sehingga rasanya tak lengkap jika berkunjung ke Yogyakarta tapi tak mengunjungi Jalan Malioboro. Jalan sepanjang 2,5 km tak pernah sepi dari wisatawan.