Hotel Dekat Malioboro Jogja – Jika kalian sedang berkunjung ke kota Yogyakarta dan ingin jalan-jalan ke kawasan Malioboro maka pilihan terbaik untuk menginap adalah dengan mencari hotel di sekitar Malioboro. tentunya akan lebih bagus lagi jika kalian menginap di hotel di jalan Malioboro.

Kalian tidak perlu khawatir soal harga karena ada cukup banyak hotel dengan tarif permalam yang cukup murah di sekitar jalan Malioboro Jogja dengan pelayanan dan fasilitas lumayan lengkap dan baik. sangat cocok buat kalian yang akan liburan ke kota Jogja dengan budget yang tidak terlalu besar.

Dengan harga hotel di sekitar jalan Malioboro memang tergolong cukup murah dan terjangkau. Tarif hotel paling murah di sekitar jalan malioboro sekitar mulai dari 100 ribuan yang ditawarkan oleh beberapa hotel bintang 1. dan untuk hotel bintang 2 hingga hotel bintang 4 yang ada disekitar malioboro ini menawarkan harga mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu per malamnya.

kemudian bagaimana dengan hotel berbintang 5? yap, ternyata harga hotel bintang 5 dekat jalan Malioboro tidak terlalu mahal untuk kantong beberapa traveller budget, dengan harga yang ditawarkan mulai dari 500 ribuan hingga 700 ribuan saja per malamnya, cukup murah dan terjangkau bukan?

Hotel dekat Malioboro Jogja

1. Malioboro Inn Hotel

hotel dekat malioboro jogja

Hotel dekat Malioboro Jogja yang bagus dan nyaman untuk menginap hanya berjarak 310 meter dari Stasiun Kereta Tugu dan Malioboro Mall sekitar 320 m. apabila dari Bandara Internasional Adisucipto dapat ditempuh kurang lebih 20 menit  berkendara.

Kemudian, Malioboro Inn Hotel mempunyai 50 kamar yang tersebar di 2 lantai. dengan setiap kamarnya dilengkapi AC, TV satelit/kabel, wifi gratis, meja, lemari pakaian, Balkon/teras, Mesin pembuat teh/kopi, ada juga Pengering rambut dan perlengkapan mandi. Hotel dekat malioboro jogja ini menyediakan fasilitas bersantai berupa kolam renang luar ruangan dan taman lalu kemudian di area hotel juga terdapat restoran untuk kalian bersantap.

2. Peti Mas Hotel

Yang berikutnya ini ada Peti Mas Hotel, dengan lokasi strategis sangat dekat dengan jalan Malioboro, karena hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tugu dan sekitar 20 menit berkendara dari Bandara International Adisucipto. Penginapan yang satu ini juga sangat dekat dengan Malioboro Mall, juga dengan Pasar Beringharjo, Kantor Gubernur Yogyakarta dan pusat perbelanjaan Matahari Department Store.

Kemudian Peti Mas Hotel mempunyai fasilitas kolam renang luar ruangan untuk dewasa dan anak-anak, Taman, restoran dan Tempat parkir mobil gratis. terdapat 40 kamar tidur yang dapat dipilih tamu dengan suasana tenang dan nyaman. dengan suasan kamarnya yang dilengkapi dengan AC, televisi, wifi gratis, meja, lemari pakaian, Balkon/teras dan kamar mandi dengan shower dan Bak mandi.

3. Summer Season Hotel

Mempunyai fasilitas wifi gratis di semua area, Taman, pijat, restoran, penyewaan mobil, Tempat parkir mobil gratis, parkir gratis, layanan kamar, ruang keluarga, layanan antar jemput bandara, dll. Juga Summer Season Hotel Yogyakarta mempunyai 45 kamar tidur yang nyaman dan tersebar di 3 lantai. dengan masing-masing dari kamar dilengkapi fasilitas AC, TV satelit/kabel, Area tempat duduk, meja, telepon, Mesin pembuat teh/kopi dan perlengkapan mandi.

Hotel dekat malioboro jogja ini juga mempunyai lokasi sangat dekat dengan Malioboro Mall, Pasar Beringharjo, Kantor Gubernur Yogyakarta dan Matahari Department Store hanya 5-10 menit berjalan kaki dari hotel. Agar dapat menjangkau hotel dari Stasiun Kereta Tugu sekitar 5 menit berkendara dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

4. Blue Safir Hotel

hotel dekat malioboro jogja

Lalu di hotel dekat malioboro jogja ini ada Blue Safir Hotel, salah satu tempat ideal untuk menginap di kota Jogja, lokasinya strategis yang tentunya sangat dekat dengan Jalan Malioboro dan Mall Malioboro hanya berjarak sekitar 5 menitan berjalan kaki. Hotel yang satu ini juga berdekatan dengan Pasar Beringharjo, Kantor Gubernur Yogyakarta dan Matahari Department Store, apabila dari Stasiun Kereta Tugu Yogyakarta sekitar 5 menit berkendara.

Lalu, untuk fasilitas dari Blue Safir Hotel Yogyakarta menyediakan fasilitas berupa wifi gratis, Taman, restoran, layanan kamar, laundry, Penitipan barang, ruang keluarga, layanan taksi, penyewaan mobil, tempat parkir dan Resepsionis 24 jam siap melayani tamu. terdapat 30 kamar yang bisa dipilih tamu dengan tarif murah. Juga disetiap kamar dilengkapi dengan berbagai macam jenis fasilitas dasar seperti adanya AC, TV satelit/kabel, wifi gratis, meja, lemari pakaian, kemudian ada juga Mesin pembuat teh/kopi, dan masih banyak yang lainnya.

5. Hotel Batik Yogyakarta

hotel dekat malioboro jogja

Hotel dekat Malioboro jogja berikutnya yang sangatkami rekomendasikan untuk kalian semua pilih sebagai tempat menginap adalah Hotel Batik Yogyakarta. tentunya dengan lokasi dari hotel batik yogyakarta ini begitu strategis karena hanya menempuh waktu sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tugu dan 15 menit berkendara dari Bandara Adisucipto. hotel yang satu ini hanya berjarak sekitar 300 m dari Jalan Malioboro dan Malioboro Mall.

Dan untuk fasilitas dari Hotel Batik Yogyakarta menawarkan 40 kamar tidur yang dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti AC, wifi gratis, televisi, meja, lemari pakaian dan kamar mandi dilengkapi juga dengan Shower dan Bak mandi. agar dapat bersantai teradapat fasilitas kolam renang luar ruangan dan Taman. Hotel dekat malioboro jogja ini juga mempunyai restoran dan Tempat parkir mobil gratis.

6. S-Chott Hotel

Yang satu ini ada Schott Hotel, murah dan nyaman tentunya untuk kalian menginap di kawasan Malioboro. dengan lokasi dari schott hotel yang begitu strategis dekat pusat keramaian Malioboro Mall dan Ramai Mall. penginapan yang satu ini juga dekat dengan objek wisata Museum Benteng Vredeburg. apabila dari Stasiun Tugu Yogyakarta sekitar 5 menit berkendara.

Untuk fasilitas dari S-Chott Hotel memiliki sekitar 19 kamar tidur yang nyaman dilengkapi AC, ada juga wifi gratis dan televisi. Dengan kamar mandi dilengkapi shower. kemudian juga para tamu juga dapat menikmati layanan kamar dan layanan kebersihan. Untuk tamu yang membawa kendaraan terdapat area parkir.

7. Hotel Sriwijaya Yogyakarta

hotel dekat malioboro jogja

Berada di Jalan Gandekan Yogyakarta, Hotel Sriwijaya dapat dijangkau sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Adisucipto dan hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tugu Yogyakarta. Dari hoteldekat malioboro jogja ini juga dapat dengan mudah mengunjungi kawasan Malioboro dan Malioboro Mall. simak juga hotel bintang empat di jogja.

Hotel Sriwijaya Yogyakarta menawarkan kenyamanan dengan tarif terjangkau. Ada 12 kamar tidur yang bisa anda pilih dengan suasana tenang dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi AC, televisi, handuk dan kamar mandi.

8. Hotel Mataram Yogyakarta

hotel dekat malioboro jogja

Hotel deka malioboro jogja yang satu ini berlokasi di pusat kota Yogyakarta memiliki 19 kamar tidur dengan desain modern dan nyaman untuk menginap. Kamar bersih dilengkapi tempat tidur, AC, televisi, meja, brankas, wifi gratis dan kamar mandi pribadi. Hotel Mataram Malioboro Yogyakarta menyediakan layanan kamar 24 jam dan tempat parkir kendaraan. Terdapat pula Taman dan restoran diarea hotel.

Hotel Mataram Yogyakarta letaknya sangat dekat dengan Stasiun Tugu hanya 5 menit berjalan kaki. Dari hotel yang satu ini para tamu dapat dengan mudah menjangkau objek wisata Museum Benteng Vredeburg, Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta.