Hotel Hyatt Jogja – Apa yang kalian bayangkan ketika mendengar kata Jogja? menu Kopi hitam yang dihidangkan dengan arang, ditemani alunan musik dari pengamen di jalanan Malioboro. Dengan nuansa Jawa yang kental dari arah Kratonnya. mungkin saja kalian akan teringat dengan Gunung Merapi serta destinasi alam seperti yang ada di Gunung Kidul.

Dengan kondisi dan nuansa Jogja yang kental itu akan kalian rasakan dan semakin lengkap ketika menginap di Hotel Hyatt Jogja. Tentunya dengan kemewahan hotel bintang lima yang dibalut dengan budaya Jawa dengan atmosfer alam dari pepohonan lereng Gunung Merapi.

Dan juga dengan luas hingga 24 hektar hotel ini mempunyai pemandangan yang indah dengan tanaman serta banyaknya  pepohonan yang rindang disetiap sudut hotel. Dengan bangunan serta relief replika candi ditampilkan di taman Hotel Hyatt jogja ini.

Penginapan mewah dengan fasilitas lengkap seperti adanya gymhealth club, Jacuzzi, kolam renang, jogging trackballroomrestaurantlounge & bar, salon & spa siap melayani para tamu yang datang. Dan juga dengan luasnya hotel bintang lima ini kalian bisa berkeliling dengan sepeda yang disediakan. Dengan keunikan yang ada disini juga ada andong yang akan siap membawa kalian berkeliling hotel.

Dan juga dengan disediakannya berbagai macam sajian mewah bintang lima dapat kalian rasakan juga di restauran serta 2 lounge dan bar Hotel Hyatt Regency.

Berenang Dikelilingi Pepohonan Rindang

Fasilitas kolam renang yang ada di Hotel Hyatt jogja merupakan salah satu yang terbaik di kota Jogja. Tentunya karena tema alamnya, pepohonan yang rindang benar-benar dapat membuat kalian rileks dan mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Apabila kalian yang membawa buah hati dan ingin berenang, tenang saja karna terdapat kolam khusus untuk anak kecil. Menjadikan kalian dan buah hati dapat sama-sama merasakan kesegaran saat berlibur bersama. Dan juga salah satu aktivitas yang direkomendasikan saat kalian staycation di hotel unik Jogja ini adalah berenang, terutama di river pool dikelilingi tanaman tropis.

Jika kalian tetap bugar saat berlibur? Hotel Hyatt Regency menyediakan fasilitas jogging track sejauh hingga sekitar 2,5 km. Dengan nuansa tropis dengan dikelilingi rimbun pepohonan akan menemani waktu jogging kalian semua.

Bermain Golf di Hotel Hyatt Jogja

Apabila kalian suka bermain golf, menginap disini tidak akan lengkap jika kalian tidak mencoba lapangan golf Hotel Hyatt Regency Yogyakarta ini. Dengan adanya Lapangan golf par 30 merupakan yang menantang di Kota Jogja ini, 6 par – 3 holes dan 3 par – 4 holes. Dan juga agar dapat mengakomodasi pegolf profesional setiap lubang terdapat tiga area tee-off.

Tidak hanya itu bagi kalian semua yang ingin mencoba hal baru dengan bermain golf jangan ragu karena Hotel Hyatt Regency menyediakan berbagai macam instruktur. tentunya tak hanya sampai disitu, hotel hyatt jogja ini sendiri juga menyediakan set lengkap golf club dan per piece rental, set klub anak-anak dan penyewaan sepatu golf.

Untuk tarif agar dapat bermain golf disini pada hari Senin-Kamis yaitu sekitar Rp 309.000 untuk 9 holes. Dan juga untuk 18 holes yaitu sebesar Rp 409.000. apabila di hari Jumat hingga Minggu 9 holes biayanya Rp 409.000 dan 18 holes biayanya adalah Rp 509.000.

Kemangi Resto Hotel Hyatt Jogja

Juga untuk menu makanan di Resto Hotel Hyatt Jogja ini akan semakin membuat lengkap staycation Kalian. Salah satu resto terbaik yaitu Kemangi Resto Hotel Hyatt Jogja akan memanjakan lidah kalian semua saat breakfast, lunch dan dinner.

Kemudian untuk dapat menikmati breakfast dapat dimulai pada pukul 06.00 hingga 10.15 WIB. dan juga untuk lunch dan dinner dengan tema ala carte dapat kalian nikmati pukul 11.00 hingga 22.30 WIB

Kamar di Hotel Hyatt Regency

Jumlah kamar yang dimiliki Hotel Hyatt Regency yaitu 269 kamar dengan 209 Garden View Rooms, 51 Regency Club Rooms, 6 Junior Suite, 2 Executive Suite, 1 President Suite serta tidak ketinggalan yaitu 3 ruang kamar bagi tamu yang berkebutuhan khusus.

Kamar tipe Suite dilengkapi dengan dapur dan sitting area serta work area. Untuk menikmati pemandangan dari kamar juga disediakan balkon. Ada beberapa pilihan pemandangan yang bisa dipilih, seperti beautiful garden view, golf green, sparkling pool dan juga Gunung Merapi.

Fasilitas

Ketika menginap di Hotel Hyatt jogja , pengunjung bisa menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan taksi, akses mudah untuk kursi roda. Selain itu, Hotel Hyatt jogja juga memiliki fasilitas pusat kebugaran, sauna, lapangan golf, dan kolam renang.

Hotel Hyatt jogja menawarkan lapangan golf 9 lubang yang dirancang oleh Fisette Golf Design dan lansekap oleh Tongg, Clark & ​​McCelvey, kedua perusahaan yang berbasis di Hawaii. Kotak starter terletak di Bogey’s Teras di sebelah Health Club. Pemesanan untuk lapangan golf dilakukan langsung di Bogey’s Teras di mana waktu tee-off dicatat.

Kemudian untuk kolam renangnya, Hotel Hyatt jogja memiliki Kolam Sungai 120-150 sentimeter yang dikelilingi taman tropis. Hadir pula Kemangi Bistro yang mengusung konsep open-show kitchen dengan menyediakan berbagai paket menarik dan terjangkau seperti Sunday brunch, Romantic Dinner di Candi Bentar dan Ramayana Night Market yang menghadirkan sendratari Ramayana dan hidangan makan malam ala warung. kalian juga bisa cek fave hotel yogyakarta.

Akses dan Lokasi

Hotel Hyatt jogja dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari pusat kota. Akomodasi ini berselang 15 menit berkendara dari Bandara Yogyakarta dan Jogja Convention Centre. terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta.

Selain itu, lokasi Hotel Hyatt jogja berdekatan dengan Monumen Jogjakarta – Monjali, Jogja City Mall, Kaki Kita Reflexology. hyatt Regency Yogyakarta terletak di taman lanskap seluas 24 hektar yang indah, serta menawarkan beragam fasilitas – meliputi lapangan golf, kolam renang multi-level, serta spa dan pusat kesehatan.

Layanan antar-jemput ke pusat kota tersedia secara gratis. Beberapa kamar tertentu dan ruang makan di hotel ini menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi yang indah. Akomodasi juga menyediakan akses Wi-Fi gratis. Sore yang cerah dapat dinikmati di tepi kolam renang laguna berukuran besar yang menampilkan air terjun, seluncuran air setinggi 70 meter, serta whirpool. Anda juga bisa berolahraga di gym dan lapangan tenis.

Kamar-kamarnya yang luas menyuguhkan pemandangan lanskap yang indah dari jendela-jendela besar, serta dilengkapi dengan TV kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan kursi yang nyaman. Kamar mandi marmer menawarkan bathtub dan jubah mandi. Kemangi Bistro menyajikan hidangan Asia dan Barat, sedangkan Paseban Lounge luar ruangan menyuguhkan koktail dan teh sore, serta menampilkan pemandangan Gunung Merapi yang indah dan taman tropis yang rimbun.

Hotel Hyatt jogja dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari pusat kota. Akomodasi ini berselang 15 menit berkendara dari Bandara Yogyakarta dan Jogja Convention Centre. Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Yogyakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.