Hotel Ibis Jogja – Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata terbaik di Indonesia yang banyak sekali didatangi dan dikunjungi oleh pelancong baik wisatawan mancanegara maupun Lokal. Tentunya dengan predikat sebagai salah satu kota wisata di Yogyakarta tentu terdapat berbagai macam jenis hotel dengan harga yang bervariasi mulai dari yang non Bintang sampai hotel berbintang juga tersedia di kota gudeg satu ini.

Apabila pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang hotel jambuluwuk jogja maka pada kesempatan kali kami akan mengulas salah satu hotel berbintang di kawasan dekat malioboro, yaitu ibis hotel jogja, yang merupakan sebuah penginapan yang nyaman untuk berlibur terutama bersama dengan keluarga, karena Hotel bintang 3 ini mempunyai berbagai macam jenis fasilitas dan juga fasilitasnya sangat lengkap sehingga membuat kalian merasa seperti di rumah sendiri.

Teman teman, Ibis Styles Hotel Yogyakarta adalah salah satu Hotel Bintang 3 yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata terkenal di Jogja yaitu Kawasan Malioboro. Yang mana Alamat tepatnya terletak di Jln. Dagen 109 Malioboro, Yogyakarta 55271.

Agar dapat menuju hotel Ibis jogja tidak sulit kalau kalian dari bandara Adi Sucipto, lurus ke arah pusat kota menuju Jalan Jend. Sudirman dari Jalan Solo. Kemudian Belok kiri ke Jalan Pangeran Mangkubumi, ikuti jalan tersebut sampai ke Maliboro, di persimpangan ke Jalan Ahmad Yani belok kanan ke Jalan Pajeksan lalu belok kanan ke Jalan Jogonegaraan.

hotel Ibis jogja juga menjadi titk awal yang sempurna untuk menjelajahi kota Jogja. Penginapan mewah satu ini didesain dengan konsep pop dan nuansa warna warni dengan keramahannya yang berbeda dan harga hotel yang terjangkau sehingga cocok bagi para pelancong dan pebisnis yang sedang berkunjung ke kota jogja.

Apabila kalian ingin ke area Malioboro dapat ditempuh dengan jalan kaki sedangkan kalau ingin melihat Keraton Sultan yang terkenal dan warisan budaya Yogyakarta lainnya di sekitar keraton, hanya perlu menempuh waktu sekitar 5 menit dari hotel. dan pada saat malam hari kalian semua bisa menikmati pemandangan malam kota yang mengagumkan dari Bar atap Sky Bar.

Kamar Hotel Ibis Jogja

Disaat kalian semua sampai di Hotel akan disambut Manajer Aris Retnowati, Ibis styles hotel ini sendiri mempunyai sekitar 112 kamar yang hangat dan modern dengan tempat tidur yang nyaman dilengkapi dengan Internet WIFI gratis, TV LCD 32 inci, saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh dan kopi dan kamar mandi fungsional. Dengan kamaranya yang terdiri dari dua tipe yaitu 109 kamar Superior dan 3 kamar Keluarga. Tentunya dengan tarif harga per kamar mulai dari harga sekitar Rp 540.000,-.

Kamar Superior dengan 1 Tempat Tidur Queen

Untung kamar tipe superior, menyajikan desain segar dan kontemporer dengan 1 buah tempat tidur queen, pancuran, TV LCD layar datar dengan saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh dan kopi. Semua fasilitas tersebut tersedia untuk menunjang hal hal yang Anda butuhkan untuk menginap dengan nyaman dan mudah

Kamar Superior dengan 2 Tempat Tidur Single

Untuk yang satu ini sebagai kamar Superior menyajikan desain segar dan kontemporer dengan buah 2 tempat tidur single, pancuran, TV LCD layar datar dengan saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh dan kopi. Semua fasilitas tersebut tersedia untuk menunjang hal hal yang Anda butuhkan untuk menginap dengan nyaman dan mudah

Kamar Deluxe 1 Tempat Tidur Queen

Kemudian ada tipe Kamar Deluxe dirancang dengan 1 tempat tidur queen, bak mandi dan pancuran untuk bersantai, TV LCD dengan saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh dan kopi. Semua fasilitas tersebut tersedia untuk menunjang hal hal yang Anda butuhkan untuk menginap dengan nyaman dan mudah

Kamar Deluxe dengan 2 Tempat Tidur Single

Ada juga tipe kamar Deluxe dirancang dengan 2 tempat tidur single, bak mandi dan pancuran untuk bersantai, TV LCD dengan saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh dan kopi.Semua fasilitas tersebut tersedia untuk menunjang hal hal yang Anda butuhkan untuk menginap dengan nyaman dan mudah

Kamar Family

Yang satu ini untuk kalian dan keluarga, tipe Kamar Family dirancang untuk keluarga yang bepergian bersama anak-anak (maks. 2 orang di bawah 12 thn) dengan 1 tempat tidur queen & 1 tempat tidur sofa, bak mandi dan pancuran terpisah, TV LCD dengan saluran kabel, iPod dock, brankas, pembuat teh & kopi

Fasilitas Hotel Ibis Jogja

Untuk para tamu yang menginap dapat menikmati Fasilitas yang tersedia seperti kolam renang yang ada di atap hotel, Layanan resepsionis 24 jam, akses WiFi secara gratis di ruangan AC, antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), penitipan bagasi, laundry, ruang pertemuan dan fasilitas faks/fotokopi tersedia di dalam hotel.

Tersedia juga fasilitas bagi para disabilitas, layanan pijat, tempat penitipan anak dan klub untuk anak-anak juga tersedia. Kemudian dengan area kendaraan bisa digunakan gratis tanpa perlu reservasi.

Kemudian itu untuk sarapan didalam Hotel terdapat restoran yang menyajikan menu makanan internasional dan hidangan khas lokal secara prasmanan.tersedia juga koktail yang disajikan melalui bar yang ada di lobi dan area kolam renang.

Review Tambahan

hotel Ibis Jogja sendiri terletak sangat strategis di Jalan Malioboro dan terhubung pusat perbelanjaan, sangat ideal untuk pleasure dan perjalanan bisnis. kalian semua akan merasa nyaman dengan kecepatan tinggi internet yang disediakan oleh hotel ini. Kamar yang tentunya dilengkapi Sweet BedTM yang mengutamakan kepuasan tidur para tamu. kalian juga bisa menikmati kenyamanan selama tinggal dengan “15-menit Jaminan Kepuasan”. Dan juga nikmati lezatnya Sop Buntut di La Table Restoran dan senangnya bermain billyard di Kokila Bar.

Hotel yang satu ini terbilang sangat mempunyai terletak yang sangat strategis di Jalan Malioboro, karena hanya perlu menempuh waktu sekitar 10 menit berjalan kaki ke stasiun kereta Tugu dan 30 menit ke Adisucipto Airport dengan mengendarai kendaraan bermobil. Untuk Taksi dan becak selalu tersedia di depan hotel.

Tentunya dengan kenikmatan kuliner dan kerajinan tradisional seperti Batik mudah ditemukan di sepanjang Jalan Malioboro. Hanya perlu waktu kurang dari 10 menit berjalan kaki dari hotel, kalian telah sampai di pasar tradisional Beringharjo, yang mana adalah pusat grosir terbesar batik dan kerajinan tradisional.

Tentunya sebuah kota yang kaya budaya dan sejarah, kota Yogyakarta memiliki banyak obyek wisata untuk dikunjungi seperti Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta, Watercastle Tamansari, pantai, Candi Borobudur dan Candi Prambanan dengan pertunjukan Sendratari Ramayana.

hotel Ibis jogja juga menawarkan resepsionis 24 jam, layanan concierge, dan layanan kamar. Tentunya sebagai tamu Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro, kalian dapat menikmati kolam renang dan restoran yang tersedia di properti. Juga para tamu yang mengemudi memiliki akses ke tempat parkir gratis. disaat kalian di Yogyakarta, kalian dapat mencoba untuk mengunjungi restoran yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro,