Hotel Neo Jogja – Hotel di Malioboro sudah cukup populer di kelasnya sebagai hotel yang banyak diserbu oleh tamu yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan Lokasinya yang strategis menjadi salah satu faktor utamanya. kemudian juga lagi hotel ini 100% bebas rokok, menjadikan cocok bagi kalian yang menerapkan gaya hidup sehat.

Kemudian untuk setiap kamar didesain nyaman dengan suasana tenang. Menjadikan rasa lelah dan penat akan rutinitas sehari-hari akan hilang seketika, So, ingin tahu lebih dalam mengenai hotel Neo Jogja? Berikut ulasannya.

Hotel Neo Jogja, Merupakan salah satu penginapan yang cocok untuk melepas lelah dan rasa penat di dada. Tentunya dengan lokasinya yang strategis yakni berada di pusat kota, akan memudahkan kalian dalam akses jalan menuju tempat-tempat menarik di Yogyakarta. Hotel Neo Jogja menawarkan kamar yang nyaman beserta lingkungan yang tenang. Hal itu termasuk pada furniture yang digunakan pada setiap kamar sekaligus layanan yang diberikan.

Lokasi

Untuk Alamat dari hotel neo jogja sendiri berada di Jalan Pasar Kembang No. 21 Sosromenduran, Yogyakarta. Tentunya lokasi yang satu ini sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota.

Untuk Dapat sampai ke pusat bisnis serta daerah pemerintahan hanya diperlukan waktu 10 menit saja. Dan jika ingin menilik sejarah Jogja yang sarat akan nilai budaya Jawanya yakni komplek istana Keraton, cukup dengan berjalan kaki menuju Malioboro.

Fasilitas

Tentunya tak hanya kamar yang dirancang nyaman, untuk menunjang kenyamanan para tamu terdapat pula beragam fasilitas dan layanan yang tersedia. Dengan staff yang ramah dan profesional siap membantu kalian selama menginap di Neo Malioboro. Jika ingin bersantai sembari menyaksikan sunset sempurna atau sekedar menyantap sarapan ditemani sunrise? Tentunya tak perlu jauh-jauh ke pantai karena disini kalian memperoleh panorama keindahan tersebut di area kolam renang hotel.

Dengan lokasi dan area dari kolam renang ini terletak di lantai 2, yang buka dari pukul 06.00 s/d 18.00. yang satu kolam renang dewasa berkedalaman 1,4 m dengan luas 4×12 m Khusus kolam renang anak lebih dangkal dan kecil seluas sekitar 2x2m dengan kedalaman 90 cm. Jka kalian lelah berenang, saatnya makan di restoran Noodles Now.

Tentunya dengan berbagai macam menu masakan Asia, Barat, dan Indonesia tersaji begitu menggugah selera. Tidak hanya itu ada pula 6 ruang pertemuan yang trendi, coffe shop, dan spa. Kalian dapat menikmati rasa rileks dengan perawatan tubuh yang ada di Seruni spa.

Review Neo Hotel

Hotel Neo Jogja, mempunyai lokasi yang dapat dikatakan sempurna karna memang hanya dengan berjalan kaki pendek dari Jalan Malioboro dan mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Tugu.

Kemudian Hotel Neo ini merupakan salah satu hotel modern, kontemporer dan 100% bebas asap rokok, bagi para pengunjung yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat bisa memilih hotel ini sebagai pilihan untuk menginap ketika di Yogyakarta. Dengan keuntungan dari lokasi Hotel ini adalah dekat dengan pusat perbelanjaan Jogja yaitu Malioboro.

Di Malioboro sendiri dapat dikatakan adalah tempat wajib yang harus dikunjungi ketika berada di Jogja. Tentunya Hotel Neo Jogja memiliki banyak kamar yang telah dirancang untuk memberikan suasana yang tenang dan nyaman. Tentunya juga dengan berbagai macam fasilitas Ranjang yang berkualitas tinggi, linen dan bantal yang lembut.

Dengan WiFi kecepatan tinggi yang gratis, staf yang profesional dan ramah, dan fasilitas termasuk 6 ruang pertemuan, sebuah coffee shop, kolam renang dan juga ruang parkir yang luas telah membuat Hotel yang satu ini memiliki penghargaan hotel terbaik di kelasnya. kalian juga bisa cek homestay di jogja ya teman teman.

Informasi Tambahan

Neo Malioboro menyediakan 154 kamar yang terbagi dalam 3 tipe, yakni Superior room, Deluxe room, dan Corner suite. Ketiga tipe ini menawarkan keunikan dan fasilitas berbeda. Tentu harga yang ditawarkan akan sebanding dengan apa yang akan anda peroleh. Kamar seluas 22 m2 ini memiliki 64 kamar dengan tempat tidur double serta 80 kamar tempat tidur twin.

Kamar lebih luas ada pada deluxe room sebesar 32 m2 yang terletak di lantai 3 hingga 8. Untuk tempat tidur double hanya tersedia 5 kamar. Lain halnya dengan corner suite yang berukuran 36 m2. Kamar ini sangat ideal bagi anda dan keluarga, karena kamarnya yang luas dengan interior modern dan berjiwa muda. Mampu menumbuhkan semangat sekaligus mewujudkan quality time secara maksimal bersama keluarga.

Tentu akan menyenangkan bukan hari-hari anda di Yogyakarta? Setelah lelah berjalan-jalan dan mengitari destinasi wisata mengasyikkan yang ada, beristirahatlah di Hotel Neo Malioboro. Nikmati sensasinya dengan suasana yang tenang namun tetap nyaman. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan liburan anda sekarang juga. Liburan berkualitas tidak hanya dipengaruhi oleh objek wisatanya saja, namun kenyamanan selama anda beristirahat.

Kuliner di Malioboro

Nah, jika kalian sudah mendapatkan tempat untuk menginap di dekat malioboro, saatnya untuk keliling di sekitar hotel dan menikmati suasana kota jogja, kalian bisa lihat sedikit ulasan tentang wisata di malioboro jogja, dan tentunya beberapa ulasan tentang kuliner di dekat malioboro, jika kalian bosan dengan makanan hotel neo jogja, kalian bisa berburu kuliner di sini,

1. Gudeg Yu Djum

Kuliner Gudeg yang adalah kuliner nomor satu yang harus kalian coba jika berlibur  ke kota Yogyakarta. kuliner khas kota jogja ini dapat tergolong rasanya manis dengan racikan bumbu khas dan cara memasaknya juga sangat begitu khas yaitu mengunakan perapian tungku. yang dimana setiap emperan di sepanjang jalan Malioboro sangat banyak sekali para penjual gudeg yang rasanya dapat terbilang sangat enak. kalian juga bisa cek ulasan dari kuliner malam jogja,

namun demikian ada satu Gudeg Mercon yang sangat lezat di Yogyakarta, khususnya di kawasan jalan Malioboro yang tak lain dan tak bukan adalah Gudek Yu Djum.  beralamatkan di Jalan Dagen no 2C Malioboro, tidak sulit untuk mengunjungi tempat ini. sebab Gudeg Yu Djum mempunyai banyak cabang Gudeg di Yogyakarta. dan juga sambil menikmati satu porsi Gudeg yang dibandrol dengan harga sekitar 7000 – 35000 ini, kalian dapat sambil menikmati keramaian dari kota Yogyakarta.

2. Lumpia Samijaya

dan juga selain terkenal dengan kota Gudeg, kota jogja tidak kalah saling memanjakan lidah para pelanggan dengan lumpia nya yang sangat enak. tentunya tidak perlu jauh-jauh berkeliling kota Yogya untuk dapat mencicipi kuliner yang digoreng ini, kalian dapat datang langsung ke Malioboro tepatnya tidak jauh dari lokasi Halte Trans Yogya- Malioboro 2.

Lumpia Sanjaya sendiri sudah sangat terkenal dengan rasanya yang sangat gurih dan lezat tidak mengecewakan seberapa banyak pun porsinya. kalian dapat memilih lumpia sesuai selera kalian seperti hanya sayur, ayam atau jumbo. dengan penyajian yang cukup komplit dengan acar, potongan timun dan cabe, kalian sudah dapat menikmati kuliner khas kota jogja ini dengan harga kurang lebih sekitar 3 rupiah per potong. dan agar dapat menghindari antrian panjang, sebaiknya kalian datang lebih awal ya.