Marriott Jogja – Tentunya Jika kalian sedang berlibur ke suatu tempat dan itu sampai berhari hari, tentunya kalian membutuhkan tempat untuk tinggal sementara seperti homestay, penginapan, hotel kecil, atau bahkan hotel berbintang, tentunya dengan fasilitas dan harga yang sesuai budget kalian kalian bisa memilih ntuk menginap dimana,

marriott hotel merupakan salah satu hotel bintang lima yang ada di jogja, yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang megah dan penuh dengan kemewahan, jadi untuk kalian yang mempunyai urusan bisnis di jogja, dan membutuhkan tempat untuk melaksanakan acara tersebut, kalian bisa lihat dan baca ulasan dari kami,

Lokasi

Untuk lokasi dari Yogyakarta Marriott Hotel dibuka pada Oktober silam. Salah satu Hotel bintang lima ini berada di sisi utara Kota Gudeg, persisnya di sebelah pusat perbelanjaan Hartono Mall. Tentunya dengan posisinya ideal untuk mengeksplorasi objek wisata di belahan utara, contohnya Museum Ullen Sentalu, Candi Prambanan, serta Ratu Boko.

Jika di dalam keluarga besar Marriott, merek Marriott Hotel ditempatkan di kelompok Upper Upscale bersamaan dengan antara lain Westin, Sheraton, dan Le Méridien. JW Marriott, yang telah lama hadir di Indonesia, dan juga masuk kategori Luxury bersama St. Regis dan the Ritz-Carlton.

Fasilitas

Kemudian juga Merangkap hotel bisnis dan pelesir, Marriott Jogja mempunyai fasilitas yang komprehensif. Tidak hanya delapan ruang pertemuan, ada ballroom tanpa tiang seluas 1.870 meter persegi. Kemudian ada juga Quan Spa menawarkan menu perawatan mumpuni mulai dari pijat khas Jawa hingga perawatan kecantikan. Dan juga beberapa Fasilitas lainnya ialah Exercise Room yang beroperasi selama 24 jam serta rooftop infinity pool. kalianbisa cek juga hotel terbaik di jogja.

Kuliner

Dan juga untuk Restoran utamanya, Yogyakarta Kitchen, beroperasi sejak kalian memulai untuk sarapan hingga makan malam. Di dalam ruangan yang dipercantik motif batik, para tamu juga dapat menemukan aneka menu internasional dan lokal, ada juga termasuk gudeg dan sate klatak, hasil racikan Executive Chef Muhammad Kamal Setiawan.

Berpindah ke Taman Sari Bar & Grill, tamu bisa menikmati beragam minuman di area yang menghadap kolam renang. Tawaran yang juga menarik ialah wadah kongko trendi M-Club yang diklaim sebagai club lounge terbesar di Yogyakarta.

Restoran & Makanan

Rasakan masakan internasional yang lezat di Yogyakarta Kitchen. Tentunya Restoran yang cerah dan hidup ini menyajikan ragam sajian buffet, serta sajia a-la carte lainnya termasuk masakan lokal favorit. Dan juga buatlah pemesanan di restoran Taman Sari Bar & Grill untuk mencicipi sajian khas mediterania yang menggoda.

Restoran yang chic dan kasual ini mempunyai area duduk luar ruang yang menunjukkan pemandangan kota Yogyakarta. Jika kalian sendiri berencana untuk menikmati sajian masakan internasional dan minuman lainnya, kalain dapat berkunjung ke The Lounge, Yogyakarta Marriott Hotel. yang Ini adalah tempat ideal untuk bersantai bersama sahabat atau sendiri setelah menjalani rutinitas harian.

Dan Untuk breakfastnya marriott jogja juga menyediakan banyak banget pilihan makanan mulai dari Indonesian food, western food, Japanese food, dll. jadi yang kedua ada Taman Sari Bar & Grill yang terletak di lantai dua satu area dengan kolam renang, dan kemudian resto ini masih terbilang baru dibuka beberapa bulan lalu, dan enaknya makan disini itu jika kalian menikmati makanan di waktu sore hari menjelang sunset. Enak banget kan tuh berenang dan makan sambil ngeliat sunset yang begitu indah dan ciamik.

Aktivitas & Olahraga

Kemudian Hotel marriott jogja ini mempunyai sasana kebugaran dan kolam renang untuk para tamu yang ingin tetap bugar saat bepergian. Dengan disediakannya Spa Quan Spa di Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan kalian semua sebuah oase dari kesibukan pekerjaan dan keramaian kota. Kalian dapat Jadwalkan aktivitas untuk merasakan layanan pijat yang rileks atau perawatan tubuh lainnya untuk menyegarkan tubuh kalian semua yang penat.

Dan juga jika melihat tingginya minat wisatawan yang datang ke Yogyakarta, brand hotel Marriott hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan Hadir dengan kelas bintang lima dan lokasi yang menjangkau hampir semua destinasi wisata yang ada di Yogyakarta.

Dengan Mengusung konsep Travel Briliantly, Marriott Hotel Yogyakarta sendiri menyasar segmen untuk traveler yang menginginkan suasana penginapan yang sangat nyaman dengan sentuhan perpaduan budaya dan modern.

“Kami ingin memberikan kenyamanan saat berwisata di Yogyakarta. Tidak hanya itu juga hotel kami memiliki sentuhan budaya seperti Batik yang dipresentasikan secara modern sehingga menjadi salah satu hotel terbesar di Yogyakarta,” kata Alain Rigodin General Manager Yogyakarta Marriot Hotel, Jumat (9/3/2018) di Yogyakarta.

Hotel dengan 347 Kamar

Selain fasilitas yang nyaman dengan sentuhan budaya, Marriott Hotel Yogyakarta ini memiliki akses yang mudah dan dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit di Yogyakarta seperti Keraton yang kaya akan nilai budaya dan Candi Borobudur yang merupakan World Heritage Site dari UNESCO dapat dijangkau dengan perjalanan selama satu jam.

Hotel dengan 347 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti ballroom seluas 1870 meter persegi, lounge, fitnes, spa, restoran dan bar, serta kolam renang. Selain itu bagi Anda penggemar wisata belanja ini juga berdampingan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta Hartono Mall.

Ballroom Terbesar

“Yang membuat Marriott Hotel Yogyakarta ini berbeda dilengkapi ballroom terbesar di Yogyakarta, kolam renang yang luas dan connected dengan mal Hartono,” tambah Alain Rigodin. Dengan fasilitas yang dihadirkan Marriott Hotel Yogyakarta menjadi salah satu pilihan untuk mengeksplor wisata dan budaya daerah istimewa ini. Hotel ini juga bisa menjadi destinasi staycation di kota Yogyakarta.

Desain

Di bawah konsep Travel Brilliantly, Yogyakarta Marriott Hotel tampil dengan permainan desain yang dinamis. Properti ini diperkaya kriya lokal, salah satunya dalam wujud sekat-sekat kayu pada dinding restoran dan kamar. Interiornya sarat elemen natural dan didominasi warna cokelat yang memancarkan kehangatan.

Sentuhan kreatif yang berkesan juga dihadirkan lewat permainan motif batik kawung pada plafon bundar di lobi. “Saya optimistis Yogyakarta Marriott Hotel punya banyak keunggulan dalam segi desain dalam menarik minat pelancong,” ujar Alain Rigodin, General Manager Yogyakarta Marriott Hotel.

Kamar

Fasilitas premium memenuhi setiap kamar, termasuk diantaranya kamar mandi marmer, kulkas mini, sofa bed dan layanan kamar 24-jam. para pebisnis juga dapat tetap terhubung dengan koneksi Wi-Fi dan area kerja yang nyaman. Suite dengan tata letak yang apik dan Club Room menawarkan akses eksklusif ke fasilitas M Club Lounge kami.

Mengoleksi 347 kamar, Yogyakarta Marriott Hotel merupakan penginapan dengan kamar terbanyak di Yogyakarta. Kamar kategori Deluxe dan Club terbagi menjadi dua tipe: City View dan Pool View. Kamar termewah, Presidential Suite, memiliki luas impresif 200 meter persegi. Seluruhnya dilengkapi amenitas baku seperti kamar mandi lapang, sofa, TV LED, serta koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi.